Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 18 Oktober 2011

Tugas softskill

tujuan kebijakan bisnis

setiap bisnis atau perusahaan berusaha mengolah bahan untuk di jadikan produk yang di perlukan oleh konsumen dapat berupa barang dan jasa. tujuan perusahaan membuat produk adalah untuk mendapatkan laba, yakni imbalan yang di peroleh perusahan dari penyediaan suatu produk bagi konsumen. 4 faktor produksi dalam perusahaan :
1. sumber daya alam
2. sumber daya manusia
3. modal dan
4.informasi

ada lg nih tujuan bisnis, mau tau? hehe
nih tujuan bisnis adalah memperoleh keuntungan karena semua orang yang berbisnis mulanya berawal dari fikiran-fikiran dan keinginan mereka untuk memperoleh keuntungan sehingga muncul inisiatif untuk menjalankan bisnis dari keinginan mereka tersebut.
Meskipun tujuan utama mereka adalah memperoleh keuntungan namun hal tersebut bukan berarti bahwa mereka tidak mempunyai tujuan lain selain tujuan tersebut, masih banyak tujuan-tujuan para pembisnis yang ingin mereka raih dan tujuan antara satu dan yang lainya bisa saja berbeda. Tujuan lain yang ingin dicapai oleh pelaku bisnis itu diantaranya :
-Ingin mencukupi berbagai kebutuhannya
-Untuk memakmurkan keluarga
-Ingin namanya dikenal banyak orang
- Karena ingin menjadi penerus usaha keluarga
-Ingin mencoba hal baru
-Ingin memanfaatkan waktu luang
-Ingin mempunyai usaha sendiri dan tidak bekerja pada orang lain.
-Ingin mendapat simpati. Dsb.

Meskipun tujuan-tujuan seperti diatas telah mereka capai, namun mereka akan terus memiliki keinginan-keinginan lain dan keinginan itu bisa saja menjadi bagian dari tujuan bisnis mereka. Karena bagaimanapun juga keinginan dan kebutuhan tiap orang akan terus bertambah dan tidak menutup kemungkinan jika keinginan yang mereka miliki akan mereka jadikan tujuan bisnis yang mereka ciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar